Now Reading:
Pelakor Merajalela, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ Ditinggalkan Penontonnya?
Full Article 2 minutes read

Pelakor Merajalela, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ Ditinggalkan Penontonnya?

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV mulai membuat kesal penonton setianya. Alur cerita dan konflik yang membulat dan tak kunjung usai jadi salah satu alasan penonton mengaku malas dengan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Tak hanya itu, dua karakter di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini rupanya juga kerap membuat kesal dan emosi. Mereka adalah Sandra dan Rani.

Sandra yang diperankan oleh Dinda Hauw kuat dengan karakter jahat dan liciknya. Sandra melakukan segala cara untuk memisahkan Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona). Sandra juga mengadu domba Vino dan Revan (Aditya Zoni).

Lalu Rani Adijaya yang diperankan oleh Windy Wulandari. Tokoh Rani ini malah lebih licik dari Sandra. Rani berusaha mendapatkan kembali cinta Marco (Adam Jordan) dan menyingkirkan Ningrum (Meriam Bellina).

Keduanya lantas disebut sebagai “Pelakor” alias perebut laki orang oleh netizen.

“contoh yg tidak baik peran dua pelakor sandra sama rani…seolah ” egk punya harga diri murahan banget …makin jijikk lihatnya,” tulis @babunecinocino.

“udah 2 hari nggak nonton males liat rani sama sandra pelakor gatau malu 😁,” tulis @rifarhy_.

Selanjutnya dalam episode malam ini, Senin 16 Juli 2018, Vino dan Revan kembali berseteru. Keduanya bahkan bersiap untuk pertarungan di atas ring MMA. Jelang pertarungan mereka, Bimo tanpa sengaja mengatakan bahwa Revan adalah saudara kandung Vino.


Leave a Reply