Now Reading:
Duh, Angela Tee Kesakitan Dicubit Penonton ‘Uang Kaget’
Full Article 2 minutes read

Duh, Angela Tee Kesakitan Dicubit Penonton ‘Uang Kaget’

iyaa.com | Jakarta: Angela Tee hingga saat ini masih dipercaya menjadi salah satu time keeper program Uang Kaget di GTV. Banyak yang menyukai aksi perempuan yang berjuluk “Lion Keeper” ini saat menemani target berbelanja.

Maka tak heran banyak yang gemas dengan Angela Tee. Sampai-sampai dalam sebuah episode, mantan member 7icons ini dicubit oleh penonton di lokasi. Saat itu Angela sedang berlari bersama target di sebuah pasar.

“Dicubit orang. Aduh sakit, Pak,” kata Angela Tee sambil memegangi pipinya.

Karena kejadian ini, para penggemar langsung mengirim pesan kepadanya. Angela Tee lewat salah satu unggahannya di Instagram pun mengucapkan terima kasih atas perhatian penggemar.

“Karna tayangan UangKaget kemarin pada ngeDM kesian perhatian haru saat lion keeper kena cubit / tabok orang2 yg pada nonton di lokasi langsung… Gemezz kali ato apa kk ga tau lagi… Hahahaha !! Makasi pokoknya buat smua yg suka cinta sampe yg bencii… I lope u all 😍😘 yg belum nonton bisa lgsg cek youtube ato rerun nya…. #keepsmile #bersyukur #uangkagetgtv #peduli #fans,” tulis Angela.

Unggahan ini mendapat beragam tanggapan dari netizen, seperti “Jangan kan yg liat di lokasi saya aja yg liat dari sosmed dan tv ngeliatnya gemez,” komentar netizen.

Sementara itu Uang Kaget kini pindah jam tayang yakni Senin-Selasa, Jumat-Minggu pukul 20.30 WIB dan Rabu pukul 20.45 WIB.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.