Now Reading:
Kritik Dandanan Peserta Audisi, Juri ‘KDI 2018’ Diprotes Netizen
Full Article 2 minutes read

Kritik Dandanan Peserta Audisi, Juri ‘KDI 2018’ Diprotes Netizen

iyaa.com | Jakarta: Kontes Dangdut Indonesia (KDI) hadir kembali mulai Senin (16/7/2018). Di episode perdananya, MNCTV menayangkan proses audisi para peserta.

Ada peserta yang tampil dengan aksi kocak, ada pula yang suaranya memukau. Di antara mereka ada satu peserta yang sempat dikritik juri karena dandanannya tak menarik. Ia hanya mengenakan pakaian biasa dan tak ber-makeup sama sekali. Peserta bernama Waode itu sampai diusir oleh juri (Beniqno, Iis Dahlia, dan Trie Utami).

Waode kemudian di-make over, baru kemudian ia dipersilakan menyanyi. Beruntung, ia mendapatkan tiket lolos ke Jakarta.

Meski begitu, hal ini membuat netizen geram. Sebab kemampuan menyanyi peserta seperti dinomorduakan. Apalagi cara bicara juri dianggap kasar dan sombong oleh netizen.

“Kasar banget,mana tau yg di pakai nya skrang itu udah pakaian terbaiknya.kasian bnget liat peserta audisi di gituin,” komentar mpj1012.

“Ya ampun terasa terhina banget 😢😥 ngomongnya apa gak bisa pelan dan sopan, ngomong kok judes amet lagian kan ini audisi nyanyi apa salahnya dgr kan suara dia dulu baru komen baik” 😒😒,” kata permsari5604.

Namun di antara netizen, ada juga yang berpendapat kejadian ini hanya settingan agar KDI 2018 lebih seru.

“Itu cuma ekting yg komen pada sensi,” kata alhawaliena. “Meskipun setingan tapi jgan merendahkan seprty itu..ini di lihat se indonesia…kalo orng yg tdk mampu pasti tersinggung,” kata elen.arta.0509.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.