Now Reading:
‘Cinta yang Hilang’ Puncaki Rating, Jonathan Frizzy Tulis Pesan Ini
Full Article 2 minutes read

‘Cinta yang Hilang’ Puncaki Rating, Jonathan Frizzy Tulis Pesan Ini

iyaa.com | Jakarta: Cinta yang Hilang jadi sinetron nomor 1 di RCTI. Sinetron yang dibintangi Alwi Assegaf, Audrey Junicka Putri, Ratna Galih dan Jonathan Frizzy ini berhasil tembus 3 besar rating program TV.

Walau sempat banjir kritikan karena alur ceritanya yang membulat dengan konflik yang tak kunjung usai, Cinta yang Hilang tetap eksis dan diminati penontonnya.

Hal ini terlihat dari perolehan rating Cinta yang Hilang di posisi 2 dengan TVR 4.7 dan share 19.4 persen pada Jumat (13/7/2018). Selanjutnya pada Sabtu (14/7/2018) Cinta yang Hilang puncaki rating dengan TVR 5.0 dan share 20.8 persen.

Melihat tingginya perolehan rating, Jonathan Frizzy menuliskan sebuah pesan lewat insta story. Pemeran Raffi ini mengucapkan terima kasih pada penonton setia Cinta yang Hilang.

“Makasii yah berkat kalian Ratingnya jumat sabtu dan Minggu Dahsyatt! (Love) All,” tulis Jonathan Frizzy.

Terungkapnya identitas asli Yudha hingga Ilham (Alwi Assegaf) yang koma dan membutuhkan donor darah juga sukses curi perhatian netizen. Walau dibuat gereget dengan beberapa tokoh antagonisnya, Cinta yang Hilang kembali puncaki rating dengan TVR 4.8 dan share 19.6 persen pada Senin (16/7/2018).


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.