Now Reading:
Juhi Parmar ‘Shani’ Bercerai, Pengakuan Sang Suami Bikin Haru
Full Article 2 minutes read

Juhi Parmar ‘Shani’ Bercerai, Pengakuan Sang Suami Bikin Haru

iyaa.com | New Delhi: Pemeran Sangya dan Chhaya di serial Shani, Juhi Parmar, telah resmi bercerai dari aktor Sachin Shroff pada Juni 2018.

Juhi Parmar dan Sachin Shroff menikah pada 2009 dan telah dikaruniai seorang putri bernama Samairra. Usai mengalami masalah dalam rumah tangga mereka, keduanya memutuskan pisah rumah selama 18 bulan hingga akhirnya mengajukan gugatan cerai pada 20 Desember 2017.

“Kami bercerai atas kesepakatan bersama dan hak asuh Samairra ada padaku. Aku sangat yakin sejak awal bahwa aku mendapatkan hak asuh. Pernikahan kami tidak berjalan sejak awal. Ketidaksesuaian membuat kami berjauhan. Kami tak pernah bisa berada di tempat yang sama. Latar belakang, pola pikir, pandangan, dan harapan kami sangat berbeda. Kami sudah melakukan yang terbaik, tapi perbedaan kami tak bisa diubah lagi,” kata Juhi Parmar, dilansir dari Times of India, Jumat (6/7/2018).

Sementara itu Sachin Shroff yang selalu diam soal perceraiannya akhirnya buka suara. Dalam wawancara dengan Bombay Times, dilansir dari Times of India, Minggu (15/7/2018), ia membuat pengakuan mengharukan soal rumah tangganya.

“Perceraian terjadi atas kesepakatan bersama, secara damai dan cara yang bermartabat. Sayangnya, dan menurut pengakuan Juhi kepada publik, dia tidak pernah mencintaiku. Hubungan satu sisi ini tak terhindarkan sejak awal. Katanya, lebih baik mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah mencintai sama sekali. Tapi nyatanya, sangat menyakitkan menikah tanpa cinta. Tak ada yang bisa kulakukan untuk membuat Juhi mencintaiku,” tuturnya.

Dalam wawancara itu, Sachin Shroff juga menjelaskan alasan ia bungkam tentang perceraiannya karena tak ingin menarik perhatian Samairra.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.