Now Reading:
Valeria Stahl, Pendatang Baru yang Jadi Rebutan di ‘Tukang Ojek Pengkolan’
Full Article 2 minutes read

Valeria Stahl, Pendatang Baru yang Jadi Rebutan di ‘Tukang Ojek Pengkolan’

iyaa.com | Jakarta: Setelah Aisyah (Vira Savira) dan Novita (Putri Anne) pergi dari kosan Bang Simin (Jaja Miharja), pendatang baru datang di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Ia adalah Widya, sahabat Sekar yang juga berjualan kain dan pakaian. Gadis cantik penghuni baru di kosan Bang Simin ini merupakan sosok yang kalem dan kental dengan logat Jawa yang khas.

Di awal kemunculannya kemarin, Senin (16/7/2018) Jono dan Joni langsung terpikat pada kecantikan Widya. Hadirnya Widya membuat Jono dan Joni kembali bersaing soal cinta.

Lalu siapa sebenarnya pemeran Widya?

Foto: instagram/valeriastahlk

Karakter Widya diperankan oleh Valeria Stahl Kaliey. Sebelumnya Valeria kerap tampil berhijab dalam beberapa sinetron. Seperti perannya sebagai Fatin dalam Amanah Wali 2 dan Pura-Pura Haji sebagai Nur. Valeria Stahl juga pernah muncul di sinetron Anak Jalanan sebagai tante Farah.

Valeria Stahl sebagai Fatin di Amanah Wali | Foto: instagram/valeriastahlk

Penonton Tukang Ojek pengkolan dibuat penasaran dengan persaingan Jono dan Joni mendapatkan hati Widya. Selain itu, Widya juga disebut cocok dipasangkan dengan Mas Pur (Furry Setya) yang baru saja patah hati dengan Novita.

“Pengen liat scene widya ketemu mas pur.berharap mas pur sama widya menjadi pasangan,” tulis @rhejarhas1207.

“Widya cocok jadi bininya mas pur.. Kasih mas pur istri bini yang cantik dan manis seperti sarah dan sholeha ya,’ tulis @rickycitra.


1 comment

  • Susah Move On, Mas Pur Didoakan Berjodoh dengan Widya di ‘Tukang Ojek Pengkolan’ – media.iyaa.com

    […] Netizen kembali bersimpati pada Mas Pur. Melihat kesedihan Mas Pur, mereka mendoakan agar Mas Pur move on dan berjodoh dengan Widya. Pendatang baru di Tukang Ojek Pengkolan yang diperankan oleh Valeria Stahl. […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.