Now Reading:
Cinta yang Hilang: Ilham Koma & Butuh Mira, Akankah Yudha Mengesampingkan Egonya?
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Ilham Koma & Butuh Mira, Akankah Yudha Mengesampingkan Egonya?

iyaa.com | Jakarta: Sosook Teddy Syah kembali membuat gemas penonton Cinta yang Hilang RCTI. Yudha masih mementingkan dirinya sendiri dari pada keselamatan Ilham (Alwi Assegaf).

Dalam cuplikan episode yang akan tayang malam ini, Selasa (17/7/2018), golongan darah Yudha tak cocok dengan Ilham. Sementara Ilham membutuhkan cepat darah tersebut untuk keselamatannya.

Sayangnya, hanya ibu kandung Ilham yaitu Mira (Ratna Galih) yang dapat menyelamatkan Ilham. Golongan darah Mira cocok dengan Ilham dan itu satu-satunya cara untuk menyelamatkan Ilham.

Namun keegoisan Yudha lagi-lagi mengalahkan kepentingan keluarganya. Yudha bersikeras tak ingin mempertemukan Mira dengan Ilham.

“Gua ngerti. Cuma resikonya terlalu besar buat gua,” kata Yudha pada Jarwo (Yadi Timo).

Sementara itu pada episode sebelumnya, Rianti (Rianti Cartwright) yang telah cinta mati pada Yudha tak peduli dengan Mira walau sudah mengetahui identitas asli suaminya. Rianti malah mengatakan jika dirinya tak dapat bersatu dengan Yudha, maka Mira pun tak dapat bersatu dengan Raffi (Jonathan Frizzy).

Lalu bagaimana dengan keselamatan Ilham? Akankah Yudha mengesampingkan egonya demi Ilham dan membawa Mira ke rumah sakit?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.