Now Reading:
Hapus Foto-Foto di Instagram, Ada Apa dengan Miley Cyrus?
Full Article 1 minutes read

Hapus Foto-Foto di Instagram, Ada Apa dengan Miley Cyrus?

iyaa.com | Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Miley Cyrus. Bagaimana tidak, bintang Hannah Montana ini menghapus semua foto di akun instagram miliknya.

Tak sampai disitu, foto profile di akun Instagram dan Twitter nya pun juga dibuat hitam. Keputusan Miley untuk ‘membersihkan’ semua foto di akun instagramnya pun memunculkan banyak spekulasi.

Foto: Tampilan Instagram dan Twitter Miley Cyrus

Banyak yang menyangka Miley membersihkan instagramnya untuk mengumumkan sesuatu, seperti Taylor Swift yang pernah menghapus foto-fotonya sebelum perilisan album baru “Reputation”, atau seperti Blake Lively yang juga membersihkan instagramnya sebelum perilisan film terbarunya.

Melihat hal itu, Smilers (sebutan untuk fans Miley) pun berharap idolanya akan mengumumkan sesuatu yang penting terkait pekerjaannya, seperti mengumumkan tur konser atau lagu baru misalnya.

Pasalnya Miley terakhir menelurkan karya pada 2017 lalu lewat album “Younger Now”. Dikabarkan US Weekly Magazine, seorang sumber menyebut kalau Miley sedang menyiapkan album terbarunya bersama dengan produser Mark Ronson.

So, apakah ‘pembersihan’ foto-foto di akun instagramnya jadi pertanda Miley akan kembali dengan sesuatu yang baru. Kita tunggu saja kabar terbarunya nanti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.