Now Reading:
Trailer ‘Drakula Cantik’ Dirilis, Siap Tayang Juli 2018 di SCTV
Full Article 2 minutes read

Trailer ‘Drakula Cantik’ Dirilis, Siap Tayang Juli 2018 di SCTV

iyaa.com | Jakarta: Setelah cukup lama dinanti, trailer Drakula Cantik akhirnya dirilis. Sinetron Garapan Amanah Surga Productions ini digadang akan menyusul kesuksesan Ganteng Ganteng Serigala yang pernah sukses di SCTV.

Berdasarkan video trailer yang beredar, Dikisahkan seorang gadis bernama Clara (Raisya Bawazier) yang merupakan titisan drakula mencari identitas dirinya. Isabella, ibunya seorang manusia menikah dengan Ramses, seorang drakula. Pernikahan terlarang tersebut melahirkan Clara, anak setengah manusia setengah drakula.

Walau masih berlabel “Segera” di SCTV, rupanya bocoran jadwal tayang Drakula Cantik telah beredar di media sosial. Syaiful Drajad selaku sutradara juga mengunggah trailer Drakula Cantik dan menyebut sinetron terbaru SCTV ini akan tayang perdana pada 23 Juli 2018 mendatang.

“Alhamdulillah tgl 23 juli hari senin minggu depan on aiirrr ACTIOOON @ dracula cantik,” tulis Syaiful Drajat.

Alhamdulillah tgl 23 juli hari senin minggu depan on aiirrr ACTIOOON @ dracula cantik

A post shared by Syaiful Drajad As (@syaifuldrajad.as) on

Sinetron Drakula Cantik curi perhatian netizen sejak awal kemunculkannya. Amanah Surga Productions menggaet sederet aktor muda dengan wajah dan bakat akting yang disebut tak kalah kerennya dari pemain Ganteng Ganteng Serigala.

Salah satunya adalah Christopher Arce, aktor muda yang berwajah mirip dengan Aliando Syarief. Sayangnya, jam tayang Drakula Cantik masih dirahasiakan. Kebanyakan netizen berharap Drakula Cantik tak tayang di slot sore SCTV.

“Kalau sore ngabisa nonton­čś× krn skola siang,kalau jm tyang mlam jm 8 bisa,” tulis akun @neninuraeni46_.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.