Now Reading:
Jadi Juri ‘Idol Junior’ 2018, Maia Estianty & Rossa Ajak Anak Indonesia Meraih Mimpi
Full Article 2 minutes read

Jadi Juri ‘Idol Junior’ 2018, Maia Estianty & Rossa Ajak Anak Indonesia Meraih Mimpi

iyaa.com | Jakarta: Indonesian Idol Junior musim ketiga kembali digelar tahun 2018 ini. Proses audisinya pun telah dimulai sejak Juni 2018 lalu. Mulai dari Big Audition di 3 kota besar di Indonesia, hingga Special City Audition di 5 kota.

Dua juri Indonesian Idol Junior 2018 pun telah dirilis. Dua musisi papan atas yaitu Maia Estianty dan Rossa kembali digaet sebagai juri Idol Junior 2018. Dalam promonya, Maia Estianty mengajak anak Indonesia manfaatkan peluang untuk jadi seorang bintang.

“Saya sudah berkecimpung di dunia musik cukup lama. Rasanya ingin anak-anak saya bisa sukses. Untuk mengangkat mereka di dunia musik butuh perjuangan yang ekstra. Jadi, kalau ada peluang untuk jadi superstar sejak dini, kenapa enggak? ,” ucap Maia Estianty.

Sama halnya dengan Maia, Rossa mengenang perjuangannya menjadi seorang bintang. Seperti mengikuti lomba menyanyi dari panggung ke panggung.

“Dulu waktu masih kecil saya ikut perlombaan itu dari panggung ke panggung. Sekarang siapa pun bisa jadi superstar sejak dini. Indonesian Idol Junior adalah sebuah ajang berkelas yang membuka kesempatan untuk siapa pun juga untuk bisa jadi bintang. Inilah saatnya, raih mimpimu di Indonesian Idol Junior,” ucap Rossa.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.