Now Reading:
Dialog Sedih Afifah ‘Orang Ketiga’ Dibuat Versi Rap, Netizen: Ngakak!
Full Article 2 minutes read

Dialog Sedih Afifah ‘Orang Ketiga’ Dibuat Versi Rap, Netizen: Ngakak!

iyaa.com | Jakarta: Sepanjang tayangan sinetron Orang Ketiga, dialog yang diucapkan Naysilla Mirdad sebagai Afifah kerap kali menyentuh hati. Terutama saat rumah tangganya bersama Aris diganggu pelakor.

Seperti ketika Afifah berkata kepada Aris bahwa ia dan Yuni sudah menusuknya dari belakang. Atau ketika Afifah menampar Yuni karena sudah merusak rumah tangganya.

Ekspresi dan kata-kata Afifah memang sanggup membuat pemirsa ikut sedih. Tapi bagaimana jika dialog-dialog tersebut justru dibuat versi rap? Adalah Eka Gustiwana komposer musik yang kreatif mengutak-atik dialog Afifah ini sehingga hasilnya keren banget.

Video singkat ini diunggah ulang oleh Naysilla di Instagram-nya. Ia memberi komentar dalam caption, “🔊 Sound on. ‘aku jijik’ on the next level. Rap version. This one is dope! Credit to @ekagustiwana.”

Tanggapan netizen hampir sama, mereka sangat terhibur dengan video singkat tersebut. “Goks!! Juara sih ini @naymirdad 👏👏 ada yg mau bikin versi lain gk nih? Dangdut, RnB mgkn? 😄😄,” komentar ywinanda.

“Sumpah ngakak bngt sma vidio nya ka @naymirdad hahahha😂😂😂,” kata yamilassx.

“Mau sedih malah lucu😂😂😂,” ujar lindadesyanti89.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.