Now Reading:
Asrul Dahlan Share Potongan Skenario, ‘Para Pencari Tuhan’ Kembali Dinanti
Full Article 1 minutes read

Asrul Dahlan Share Potongan Skenario, ‘Para Pencari Tuhan’ Kembali Dinanti

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Para Pencari Tuhan tak tayang di Ramadan tahun 2018 ini. Sebagai penggantinya, SCTV hadirkan sinetron Cuma Disini yang menemani santap sahur.

Menghilangnya Para Pencari Tuhan sempat kecewakan penonton setianya. Pasalnya, Para Pencari Tuhan telah bertahan hingga 11 musim sejak tahun 2007.

Namun kabar mengejutkan datang untuk penggemar Para Pencari Tuhan. Sinetron Ramadan SCTV ini kabarnya akan kembali diproduksi. Hal ini terungkap dari postingan Asrul Dahlan kemarin, Selasa (17/7/2018).

Pemeran Asrul ini mengunggah potongan skenario percakapan antara Udin dan Bang Jack (Deddy Mizwar). Diketahui potongan skenario tersebut berasal dari penulis Wahyu H Sudarmo.

“Kami akan datang lagi disaat saat kau merindukanya…Para Pencari Tuhan edisi akhir zaman by @wahyu_h_sudarmo 😇😄😇👍👍👊✊👌,” tulis Asrul Dahlan.

Informasi ini pun disambut gembira netizen khususnya penggemar Para Pencari Tuhan. Mereka berharap Para Pencari Tuhan musim selanjutnya akan hadir dengan formasi pemain lengkap.

“Serius bakal ada ppt lg?,” tanya @anandaintan.suparlan.

“Insha Allah,” jawab @ruldahlan.

“Smoga pakai formasi lengkap yh bang kya ppt1,” tulis @cacki20.

“Asli bgt bang @ruldahlan , ramadhan kmrn kangen bgt sama PPT,” tulis @ajadalbughury_kq7.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.