Now Reading:
BTS ‘Cinta yang Hilang’, Beginikah Pertemuan Sedih Ratna Galih & Alwi Assegaf?
Full Article 2 minutes read

BTS ‘Cinta yang Hilang’, Beginikah Pertemuan Sedih Ratna Galih & Alwi Assegaf?

iyaa.com | Jakarta: Kisah perjuangan Ratna Galih yang mencari dua anak kandungnya semakin mengharu biru di sinetron Cinta yang Hilang RCTI. Alwi Assegaf yang berperan sebagai ilham diceritakan tengah koma dan membutuhkan darah secepatnya.

Satu-satunya orang yang memiliki golongan darah sesuai dengan Ilham adalah Mira (Ratna Galih), ibu kandungnya sendiri. Yudha alias Dani (Teddy Syah) masih egois dan ragu mempertemukan Mira dengan Ilham.

Namun dalam video behing the scenes (BTS) yang beredar, nampak Mira yang menangis dan melempar ponselnya di rumah sakit. Jarwo (Yadi Timo) memegangi Mira agar tak terjatuh. Sedangkan Yudha lemas dan frustasi.

Selanjutnya, nampak tim dokter membawa Ilham ke ruang ICU. Mira menangis dan berteriak memanggil Ilham. Tim dokter dan Jarwo menahan Mira agar tak masuk ruang ICU.

Dalam potongan behind the scenes lainnya, Mira emosi, menangis dan menumpahkan amarahnya pada Dani. Sementara Dani hanya terdiam dan menunduk.

Ungkapan kesedihan datang dari netizen yang ikut terenyuh melihat tangisan Mira. Mereka pun makin tak sabar nantikan episode selanjutnya Cinta yang Hilang di RCTI.

“Baru lihat tayangan ini aja udah sedih apalgi besok😂😂😂😂 mba mira @ratnagalih sabar yah @mncp_cintayanghilang,” tulis @sopiahaisopiah.

“Gx tega ngeliatnya,” tulis @dedy_qalaby.

“Sedihhhh bangettttt…. Actingnya keren @ratnagalih Perasaan dipisahin anak ke ibunya berasa bgt,” tulis @herlino1117.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.