Now Reading:
Geregetan Ingin Pencet Jerawat, Mainan Ini Bisa Jadi Solusi
Full Article 2 minutes read

Geregetan Ingin Pencet Jerawat, Mainan Ini Bisa Jadi Solusi

iyaa.com | Jakarta: Jerawat sering bikin perasaan campur aduk, apalagi kalau yang muncul ukurannya besar.

Memencet jerawat sebenarnya tidak disarankan, tapi apa daya tangan ini gatal kan. Kalau kamu termasuk orang yang gatal ingin memencet jerawat, mainan ini akan membantu kamu melepas stress.

Sandra Lee alias si Dr. Pimple Popper (yang video-videonya tentang jerawat bikin jijik tapi nagih) berkerjasama dengan Spin Master (perusahaan mainan asal Kanada) merilis board game yang bernama “Pimple Pete”.

Foto: Cosmopolitan

Kalau kamu ingin memecahkan jerawatnya si Pete, kamu harus memutar spinner dulu. Nanti tanda panah di spinner akan berhenti di satu area (dahi, pipi, hidung, atau dagu), lalu kamu pencet deh jerawat si Pete di area tempat tanda panah spinner berhenti.

Nanti kamu akan mendapat poin hasil memecahkan jerawat Pete. Semakin tinggi tingkat kesulitannya, maka semakin besar juga poin yang kamu dapatkan. Tapi kamu perlu hati-hati, kalau kamu memencet jerawat terlalu keras maka di hidung Pete akan muncul Mega Zit (jerawat warna merah di hidung yang berisi air).

Mainan ini akan tersedia di Amazon mulai tanggal 1 Agustus mendatang dan dibanderol dengan harga $19.99 (sekitar Rp288.000-an).

So buat kamu yang gatal ingin memencet jerawat, mainan ini bisa banget untuk melampiaskan keinginanmu.


Leave a Reply