Now Reading:
Makin Laris di Bollywood, Mouni Roy Bintangi Film ‘Made In China’
Full Article 2 minutes read

Makin Laris di Bollywood, Mouni Roy Bintangi Film ‘Made In China’

iyaa.com | New Delhi: Meski film debutnya belum dirilis, Mouni Roy sudah banjir tawaran main film Bollywood. Kini ia mengantongi satu lagi proyek film berjudul Made In China.

Di film komedi tersebut, Mouni Roy beradu akting dengan aktor Rajkumar Rao. Raj berperan sebagai seorang pengusaha, sementara Mouni berperan sebagai gadis Mumbai yang pindah ke Ahmedabad setelah menikah dengan Raj.

“Dia ibu rumah tangga sederhana, tinggal di daerah kelas menengah ke bawah, orangnya bersemangat dan tergila-gila pada Raj. Dia selalu berada di sisi Raj dalam keadaan sulit dan mendorongnya untuk pergi ke China ketika ada kesempatan. Raj, yang ingin memberikan yang terbaik, melintasi Tembok Besar China dengan harapan menjadi pengusaha sukses. Ini perjalanan satu pasangan yang luar biasa,” ungkap seorang narasumber, dilansir dari Mumbai Mirror, Rabu (18/7/2018).

Made In China disutradarai Mikhil Musale dan diproduseri Dinesh Vijan. Dinesh menjelaskan alasan dipilihnya Mouni Roy sebagai bintang utama.

“Kami ingin seseorang yang terhubung dengan banyak orang dan Mouni, tipikal wanita cantik India, punya penggemar yang sangat banyak. Dia punya kepribadian kuat dengan mata yang lembut. Dia juga penari yang baik dan hal itu penting karena karakternya di film punya passion tari India klasik. Mouni sudah mulai belajar dialek Gujarati. Raj segera memulai persiapannya, dan aku yakin dia segera masuk ke karakternya,” kata Dinesh.

Sementara itu film debut Mouni Roy, Gold, akan dirilis Agustus 2018 di India. Saat ini ia masih syuting film Brahmastra di Bulgaria dan diperkirakan film pertama dari trilogi fantasi ini dirilis pada Agustus 2019.

Mouni Roy juga membintangi RAW: Romeo Akbar Walter, namun belum diketahui kapan tanggal rilisnya. Sedangkan Made In China dijadwalkan mulai syuting pada September 2018 di Mumbai, Gujarat, dan China.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.