Now Reading:
Resmi jadi Royal Family, Segini Perkiraan Total Biaya Busana Meghan Markle
Full Article 1 minutes read

Resmi jadi Royal Family, Segini Perkiraan Total Biaya Busana Meghan Markle

iyaa.com | Jakarta: Anggota keluarga kerajaan Inggris selalu mendapat sorotan dari banyak orang, baik itu gaya rambut, makeup, sikap, sampai aksesoris yang dikenakan.

Meghan Markle yang baru saja bergabung dalam Royal Family pun turut menjadi sorotan banyak orang. Seperti baru-baru ini, media menyoroti berapa pengeluaran yang dikeluarkan Meghan Markle untuk pakaiannya sejak bergabung dengan keluarga kerajaan.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (13/7/2018), Meghan diperkirakan sudah mengeluarkan biaya £155,575 (sekitar $205,825) untuk 15 baju sejak resmi menikah dengan Pangeran Harry.

Biaya tersebut tidak mengagetkan lantaran selama kunjungan kerajaan, Meghan mengenakan baju-baju rancangan desainer ternama seperti Dior, Givenchy, Prada, dan Chanel.

Misalnya saja dalam kunjungan pertamanya bersama Ratu Elizabeth II ke Cheshire, Duchess of Sussex ini mengenakan pakaian senilai £10,000. Lalu pada acara pembaptisan Pangeran Louise, Meghan mengenakan pakaian plus aksesoris yang totalnya senilai £63,690.

Melihat harga-harga busana yang dikenakan istri Pangeran Harry, kita tentu bertanya-tanya siapa yang membayar pakaian tersebut. Lantaran sudah menjadi anggota keluarga, maka biaya untuk busana Meghan diurus oleh organisai Pangeran Charles.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.