Now Reading:
‘Drakula Cantik’ Segera Tayang di SCTV, Gantikan ‘Seleb’?
Full Article 2 minutes read

‘Drakula Cantik’ Segera Tayang di SCTV, Gantikan ‘Seleb’?

iyaa.com | Jakarta: SCTV promosikan sinetron Drakula Cantik. Sinetron yang hadirkan sederet aktor muda berbakat ini digadang akan menyaingi kesuksesan Ganteng Ganteng Serigala.

Sinetron Drakula Cantik juga menggaet aktor muda yang berwajah mirip dengan Aliando Syarief, yaitu Christopher Arce sebagai sosok drakula. Sementara karakter utama dalam sinetron ini diperankan oleh Raisya Bawazier sebagai Clara. Kabarnya, Drakula Cantik akan tayang mulai Senin 23 Juli 2018.

“Gimana kalau para manusia tau ada drakula di sini? Bakal jadi viral deh~. Siap-siap digigit #DrakulaCantik SEGERA, ya!,” tulis SCTV.

Sontak informasi ini membuat sejumlah netizen penasaran sinetron apa yang akan ditamatkan SCTV. Beberapa netizen menduga Drakula Cantik akan gantikan sinetron Seleb yang dibintangi Megan Domani.

“Seleb mau tamat psti,” tebak @indripriyanti06_. “seleb mau tamat,” tulis @ireynerolan. “kyaknya gantiin seleb,” tulis @ryan.widana.

Semantara itu di Seleb SCTV, Jessika yang diperankan Cassandra Lee akhirnya meminta maaf pada La Suki (Megan Domani) dan mengakui kejahatannya. Jessika juga menangis memeluk La Suki.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.