Now Reading:
Cinta yang Hilang: Ratna Galih Histeris Lihat Kondisi Alwi Assegaf
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Ratna Galih Histeris Lihat Kondisi Alwi Assegaf

iyaa.com | Jakarta: Ilham yang diperankan Alwi Assegaf alami koma usai kecelakaan di Cinta yang Hilang RCTI . Jarwo (Yadi Timo) berada dalam pilihan sulit antara menuruti perkataan Yudha (Teddy Syah) untuk tak bertemu Mira (Ratna Galih) atau membiarkan Ilham sekarat di rumah sakit.

Meski terpisah, ikatan batin ibu dan anak tak pernah putus. Mira menjahit baju koko Ilham yang sobek sambil bersholawat. Mira tak kuasa menahan tangisnya dan berdoa untuk keselamatan Ilham dan Indah.

Di rumah sakit, Ilham yang koma seakan mendengar suara ibunya dan ikut bersholawat. Air mata menetes dari mata Ilham.

Selanjutnya dalam cuplikan Cinta yang Hilang episode malam ini, Rabu (18/7/2018), Jarwo memutuskan untuk bertemu Mira demi Ilham. Keputusan Jarwo ini dihadang oleh Yudha alias Dani yang terus mengejar Jarwo.

Hingga akhirnya Mira berhasil di bawa ke rumah sakit. Mira menangis sejadi-jadinya saat melihat kondisi Ilham. Mira berharap agar dirinya saja yang merasakan sakit dari pada Ilham. Mira juga emosi pada Yudha yang tega memisahkan dirinya dengan Ilham dan Indah.

“Palingan ntar pas mira dh donorin darah diusir langsung sama dani, kan emang dasarnya crita ini PHP!!!,” komentar @amandaselfiaputri.

“Paling juga PHP lagi, ga bakal ketemu, paling donor aja udah dan ga di kasih tau siapa yg sakitnya,” tebak @n_endah_fadilah.

“bener, ketemunya ilham pas koma aja, pas sadar nggak boleh ketemu lagi, sama indah juga nggak bakal ketemu…,” tulis @atti_pr.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.