Now Reading:
Pandu ‘Jejak Petualang’ Weekend, Edo Borne dapat Pelajaran Berharga
Full Article 2 minutes read

Pandu ‘Jejak Petualang’ Weekend, Edo Borne dapat Pelajaran Berharga

iyaa.com | Jakarta: Edo Borne terpilih jadi host Jejak Petualang Weekend yang akan tayang perdana pada Minggu, 22 Juli 2018 di Trans 7. Bersama Chicco Jerikho dan Rio Deanto, Edo Borne akan menjelajahi pelosok Indonesia. Tak hanya pesona alamnya, ketiga host ini juga akan mengulik lebih dalam budaya dan adat istiadat di dalamnya.

Lewat instagram, Edo Borne berbagi pengalamannya jelajahi pelosok Kalimantan Tengah. Dalam postingannya pada Senin (16/7/2018), Edo Borne mengungkap pelajaran yang dipetiknya.

“Trip kali ini mengajarkan saya tentang saling menghargai, tidak hanya sesama manusia namun dengan alam dan semua habitatnya, binatang, tumbuhan dan lingkungan sekitarnya yang saling berkesinambungan,” tulis Edo Borne.

Suami dari Hesti Purwadinata ini juga mengajak netizen untuk melihat penjelajahannya di program Jejak Petualang Weekend.

“Ikuti jejak saya, jejak petualang weekend mulai tanggal 22 juli 2018 setiap hari minggu jam 10.00 di trans7. Akhir pekan waktunya bertualang…,” tulis Edo Borne.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.