Now Reading:
Capai 1000 Episode, Ini Ungkapan Syukur Pemain ‘Dunia Terbalik’
Full Article 2 minutes read

Capai 1000 Episode, Ini Ungkapan Syukur Pemain ‘Dunia Terbalik’

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Dunia Terbalik berhasil menembus 1000 episode di RCTI. Sinetron komedi yang hadirkan empat sekawan dari Desa Ciraos serta beragam kisah para suami yang ditinggal istri jadi TKW (tenaga kerja wanita) ini tayang perdana pada 5 Januari 2017 lalu.

Segenap kru dan pemain merayakan 1000 episode Dunia Terbalik. Ungkapan syukur juga datang dari para pemainnya. Seperi Benk Benk, Asep Jaya, Guntara Hidayat dan Alino.

Benk Benk yang berperan sebagai Idoy dan Guntara Hidayat alias Koswara menuliskan rasa syukurnya pada postingan terbaru di instagram.

Alhamdulillaah

A post shared by Benk Benk C B (@b_benkbenk) on

Ada lagi Asep Jaya, pemeran Ucuy yang turut mengucapkan terima kasih kepada kru hingga penggemar Dunia Terbalik. Ucuy juga mengaku bangga jadi bagian dari sinetron Dunia Terbalik.

“Alhamdullilah ya alloh 1000 episode. Berkat kerja keras orang2 hebat #crewterbaik. Dan berkat penonton setia @mncp_duniaterbalik.rcti di seluruh penjuru indonesia… Aku bangga menjadi bagian dari keluarga besar dunia terbalik..semoga dunia terbalik sampai nanti trus menghibur pemirsa aminn..,” tulis Asep Jaya.

Selanjutnya ada Alino alias Kang Mulyadi yang kini membuat gemas penonton Dunia Terbalik karena ulahnya menculik Entin (Rosnita Putri).

“WOWW kerenn… 1000 Eps Dunia Terbalik sukses trus @mncp_duniaterbalik.rcti,” tulis Alino.

WOWW kerenn… 1000 Eps Dunia Terbalik sukses trus @mncp_duniaterbalik.rcti

A post shared by A L I N O 😎 (@alino189) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.