Now Reading:
‘Ek Tha Raja Ek Thi Rani’ Dibintangi Drashti Dhami Segera di ANTV
Full Article 2 minutes read

‘Ek Tha Raja Ek Thi Rani’ Dibintangi Drashti Dhami Segera di ANTV

iyaa.com | Jakarta: Akting Drashti Dhami kembali bisa disaksikan di layar kaca. Salah satu serialnya segera hadir di ANTV, berjudul Ek Tha Raja Ek Thi Rani.

Serial ini tayang di Zee TV pada 2015-2016 dengan jumlah episode sekitar 500-an. Di serial garapan Sphere Origins ini, Drashti Dhami beradu akting dengan aktor Siddhant Karnick.

Ek Tha Raja Ek Thi Rani merupakan serial keempat Drashti Dhami yang ditayangkan ANTV. Sebelumnya ada Geet, Madhubala, dan Pardes.

Tunggu kehadiran serial terbaru: EK THA RAJA EK THI RANI. SEGERA di ANTV.

A post shared by ANTV (@antv_official) on

Ek Tha Raja Ek Thi Rani bercerita tentang kisah cinta Gayatri dan Rana. Berlatar tahun 1940, Rana Indravadhan Singh Deo adalah seorang raja di Amerkot, yang trauma karena kehilangan istrinya. Dalam keadaan seperti itu, ibu Rana malah menikahkannya dengan Gayatri lantaran punya utang pada ayah Gayatri yang kaya raya.

Meski dijodohkan, Rana dan Gayatri pada akhirnya bisa saling mencintai. Namun ada saja orang-orang yang ingin memisahkan mereka hingga mereka pun terbunuh. Kisah Ek Tha Raja Ek Thi Rani berlanjut menceritakan putri mereka bernama Rani.

Selain Drashti Dhami, serial ini juga dibintangi Eisha Singh yang akan muncul sebagai pemeran Rani. Eisha Singh sebelumnya dikenal lewat Ishq Ka Rang Safed. Ada pula Surekha Sikri sebagai Bhagyavanti, nenek Rana. Nama ini tentu tak asing bagi pemirsa serial Pardes dan Anandhi (Balika Vadhu).


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.