Now Reading:
Bosan Adegan Entin Diculik, Alino Alias Kang Mul Diserang Fans ‘Dunia Terbalik’
Full Article 2 minutes read

Bosan Adegan Entin Diculik, Alino Alias Kang Mul Diserang Fans ‘Dunia Terbalik’

iyaa.com | Jakarta: Penggemar sinetron Dunia Terbalik RCTI kini dibuat kesal dengan adegan penculikan Entin (Rosnita Putri) yang tak kunjung usai. Penonton juga mulai bosan dengan Kang Mul si penculik yang belum juga tertangkap.

Kejenuhan penonton ini rupanya juga berimbas pada Alino yang merupakan pemeran Mulyadi alias Kang Mul. Alino yang kini mendapat julukan “Si Muka Becek” karena perannya sering diserang netizen. Mereka meminta agar Muyadi segera mengembalikan Entin.

Netizen lainnya juga mengomentari Alino sebagai Kang Mul yang menyeramkan saat tertawa sambil menutup mulutnya dengan sapu tangan. Meski dihujat seperti psikopat, akting Alino juga tuai pujian dari netizen.

“Semoga teror dan penculikan ce entin dan claudia cepat selesai dan penculiknya cepat ketangkap , kang mul gagal move on dari entin makanya stress karena di tinggal nikah ceu entin,” tulis @fasta_aayvers.

“Ih sebel sm pa mull… jd kaya spikopat … sebeelll…sebelllllllll,” komentar @atiiqemoegirahayoe.

“udah atuh jahat nya capek tau liat nya apa lagi klo udah ketawa makin kesel,” tulis @sriamelia2591.

Melalui instagramnya, Alino dengan santai menjawab komentar miring netizen. Alino malah mengaku ikut kesal dengan sosok Mulyadi.

“iya bner mbak sebel yaa sm pak mucek hahaha 😜😜😂😂,” jawab @alino189.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.