Now Reading:
Shawn Mendes Angkat Bicara Soal Pertunangan Justin Bieber – Hailey Baldwin
Full Article 1 minutes read

Shawn Mendes Angkat Bicara Soal Pertunangan Justin Bieber – Hailey Baldwin

iyaa.com | Jakarta: Awal bulan ini publik dikejutkan dengan berita pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Tersebarnya kabar pertunangan Justin – Hailey pun menyeret nama lainnya seperti Selena Gomez dan Shawn Mendes.

Tidak seperti Selena yang langsung memperlihatkan kalau dirinya tidak peduli, Shawn yang pernah dikabarkan dekat dengan Hailey ini sempat bungkam untuk beberapa lama.

Yap, keduanya pernah dikabarkan menjalin kasih lantaran pada acara Met Gala 2018 Shawn datang bersama Hailey. Bahkan pada 2013 lalu, Hailey pernah mengajak Shawn berkencan lewat cuitan di akun Twitter-nya.

Menanggapi kabar pertunangan keduanya, pelantun “Treat You Better” ini menjelaskan kalau dirinya senang mendengar kabar tersebut. Bahkan Shawn mengirim pesan pada Hailey dan memberi selamat padanya.

“Aku mengirim pesan ke Hailey pada hari itu dan mengucapkan selamat, itu saja. Kupikir semuanya ingin ada sesuatu yang lebih, tapi tidak ada,” ungkap Shawn seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (18/7/2018).

Saat diwawancara Dave Thornton, Shawn ditanya siapa Justin favoritnya diantara Justin Trudeau (perdana menteri Kanada) dan Justin Bieber.

“Kurasa aku memilih Trudeau, tapi aku suka keduanya. Bieber merupakan pengaruh besar bagiku tumbuh dewasa,” jelasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.