Now Reading:
Viral Peserta Audisi KDI Diusir Juri, Fatin Shidqia: Emang Makeup itu Murah?
Full Article 2 minutes read

Viral Peserta Audisi KDI Diusir Juri, Fatin Shidqia: Emang Makeup itu Murah?

iyaa.com | Jakarta: Fatin Shidqia ikut mengomentari video viral peserta audisi Kontes Dangdut Indoenesia (KDI) 2018, Waode Sofia. Dalam video yang sedang viral tersebut, Waode diusir 3 juri KDI karena penampilannya yang tak menarik.

Jebolan X Factor Indonesia ini sontak terkejut dan menilai kritikan tersebut tak seharusnya terjadi saat audisi.

“Hai jadi tadi aku baru banget dikasih tau temen aku ada orang ikut talent show gitu, audisi, terus dia gak pake make up, bajunya kasual gitu, tapi dia disuruh balik lagi dan ganti baju. Karena kurang rapi, katanya,” kata Fatin Shidqia di insta story.

“Btw i forgot to mention, ini tallent shownya khusus nyanyi. Jadi dimana logikanya untuk menilai suara orang tersebut. Tapi kenyataannya?”

“Setahu aku, dulu pernah ikutan talent show, dulu nggak ada tuh namanya syarat-syarat harus make up, harus pake dress, harus yang super jedang gitu, nggak ada. Yang penting cewek atau cowok minimal umur dan juga suka nyanyi, passionate.”

“No offense sama sekali, yang makeup atau kalian yang mau pakai dress atau apa pun itu hak kalian. Tapi menurut aku ketika harus dipaksakan atau ketika audisi itu enggak jujur, itu kayak APA BANGET DEH? dan yang gituin jurinya coba.”

“Ini talent show untuk nyanyi, tapi bahkan pas (peserta) masuk ke ruangan nggak disuruh nyanyi dulu baru dikomentarin bajunya. Tapi disuruh ganti baju langsung, baru boleh nyanyi. Kocak”

Selain itu, Fatin juga mengingatkan bahwa berdandan layaknya seorang bintang tak semudah membalikkan telapak tangan.

“Emang makeup itu gampang? Emang makeup itu murah? Emang pake baju yang proper yang menurut mereka itu untuk semua orang bisa segampang itu?”

“Aku miris bgt liat video kayak gitu dan buat temen-temen yang mau ikutan talent show yang nomor satu adalah jujur sama diri kalian sendiri dan kalian bener-bener passionate sama jalan yg kalian pilih,” ucap Fatin di akhir video.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.