Now Reading:
First Look Film Suzzanna ‘Bernafas Dalam Kubur’, Masa Sih Ini Luna Maya??
Full Article 2 minutes read

First Look Film Suzzanna ‘Bernafas Dalam Kubur’, Masa Sih Ini Luna Maya??

iyaa.com | Jakarta: Masih ingat dengan aktor lawas yang identik dengan horor? Suzzanna akan kembali dalam film terbarunya, Bernafas Dalam Kubur.

Soraya Intercine Films merilis foto pertama Bernafas dalam Kubur kemarin, Rabu (18/7/2018). Diketahui film tersebut adalah remake dari film horor mendiang Suzzanna.

“Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya. #suzzanna #bernafasdalamkubur #hanyadibioskop,” tulis @sorayaintercinefilms.

Dalam foto, nampak seorang perempuan mengenakan mukena putih. Wajah perempuan tersebut sangat mirip dengan Suzzanna. Mulai dari posisi tahi lalat hingga bentuk pipinya.

Sontak first look Bernafas dalam Kubur ini mengejutkan netizen. Mereka menduga pemeran Suzzanna adalah Luna Maya yang kini disebut sebagai ikon film horor Indonesia.

“Seriusan ini Luna Maya? 👏,” tanya @anggipratame. “Luna Maya, mirip bat yak ama Susana 😂,” tulis @lindaviani. “Ya bener bgt ini ka @lunamaya ,coba deh di zoom tai lalatnya ditutupin,dari senyumnya luna bgt,” tulis @massugeng99.

Foto behind the scenes Bernafas dalam Kubur juga beredar di media sosial. Lewat tagar #bernafasdalamkubur, terlihat sosok Luna Maya sebagai Suzzanna. Mulai dari adegan di dalam kamar hingga di tukang sate.

Foto: instagram

Masa sih itu Luna Maya? Wooooww, mirip banget ya guys!!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.