Now Reading:
Cinta yang Hilang: Rianti Syok Karena Ulah Yudha, Ilham Meninggal?
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Rianti Syok Karena Ulah Yudha, Ilham Meninggal?

iyaa.com | Jakarta: Ratna Galih yang berperan sebagai Mira akhirnya bertemu dengan Ilham (Ali Assegaf) di Cinta yang Hilang RCTI. Tangis Mira pecah melihat kondisi Ilham yang koma dan menyalahkan Yudha alias Dani (Teddy Syah).

Yudha akhirnya menyadari bahwa kedua anaknya sangat membutuhkan dan harus berada di dekat ibunya, Mira. Tapi Yudha tak ingin berada jauh dengan Ilham dan Indah.

Sementara itu, Rianti (Rianti Cartwright) terus mencari jejak kejahatan Yudha suaminya. Dibantu Raffi (Jonathan Frizzy) dan Firman (Ashraf Sinclair), Rinati mencari bukti-bukti kejahatan Yudha.

Sayangnya disaat semua bukti terungkap, Rianti telat menyadari bahwa seluruh aset perusahaannya telah berpindah tangan ke Yudha. Rianti syok dan menangis di depan Raffi.

Di rumah sakit, Indah (Audrey Junicka Putri) bersikeras ingin bertemu dengan Ilham. Jarwo (Yadi Timo) khawatir Indah akan bertemu dengan Mira.

Saat tiba di kamar, ruangan kosong dan seorang suster sedang membersihkan ruangan. Jarwo bertanya kemana perginya Ilham dan berpikir bahwa Ilham telah meninggal. Indah pun menangis histeris.

Lalu kemana perginya Ilham? Benarkah Ilham meninggal?

Sementara itu dalam video behind the scenes yang beredar, terlihat Mira yang mendonorkan darahnya untuk Ilham. Dalam video lainnya juga terlihat Mira yang mengelus rambut Ilham sebelum masuki ruang operasi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.