Now Reading:
Official Trailer Film ‘ROMPIS – Roman Picisan’ Dirilis, Lebih Baper dari Dilan?
Full Article 2 minutes read

Official Trailer Film ‘ROMPIS – Roman Picisan’ Dirilis, Lebih Baper dari Dilan?

iyaa.com | Jakarta: Sukses dengan serialnya, Roman Picisan (ROMPIS) dibintangi Arbani Yasiz, Adinda Azani dan Umay Shahab diangkat ke layar lebar. Disutradari Monty Tiwa, film ROMPIS akan tayang mulai 16 Agustus 2018 di bioskop.

Official poster dan trailernya pun telah dirilis MNC Pictures. Dalam poster, Beby Tsabina melengkapi formasi pemain ROMPIS. Dalam film ini, Beby Tsabina berperan sebagai Meira, gadis cantik yang dekat dengan Roman (Arbani Yasiz) di Belanda.

Setelah lulus SMA, Roman melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan (Adinda Azani). Kisah romansa antara Roman dan Wulan yang mulanya berjalan lancar, mulai terganggu oleh kehadiran Meira, seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda.

Mengetahui bahwa Roman sedang dekat dengan Meira, Wulan pergi menyusul Roman ke Belanda secara diam-diam. Wulan yang ditemani oleh Sam mendatangi Roman di kampusnya dengan penuh rasa rindu. Berharap disambut mesra, di sana Wulan justru melihat kedekatan Roman dan Meira yang membakar rasa rindunya menjadi cemburu.

Kini perasaan Roman berkecamuk, ia tersudut di antara sosok Wulan dan Meira. Barisan kata-kata puisi yang dibuat oleh Roman pun tak lantas bisa meyakinkan hati kekasih yang ia idamkan.

Antusias netizen terlihat di kolom komentar. Kisah cinta Roman dan Wulan diharap mampu menandingi Dilan dan Milea di film Dilan 1990.

“Gak sabar, ini aja udah baper apalagi nanti full movie nya pasti tambah baper, semoga bisa nonton nembus jutaan penonton,” komentar akun Melati Ryder.

“Semoga aa dilan lewat 🆙🆙🆙🆙🆙,” tulis Jody prasetya.

“Aaaaaaaaaa baper lewat dri dilan,” tulis Santyka Putri.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.