Now Reading:
Gaurav S. Bajaj ‘Uttaran’ Bintangi Serial TV Lagi Usai Vakum 2 Tahun
Full Article 2 minutes read

Gaurav S. Bajaj ‘Uttaran’ Bintangi Serial TV Lagi Usai Vakum 2 Tahun

iyaa.com | New Delhi: Nama Gaurav S. Bajaj dikenal di Indonesia sebagai salah satu bintang serial Uttaran dengan perannya sebagai Aman Verma.

Setelah berakhirnya serial tersebut, Gaurav membintangi beberapa serial TV. Terakhir ia menjadi pemain utama di serial Piya Rangrezz pada 2016.

Lama vakum, Gaurav S. Bajaj siap kembali berakting tahun ini. Ia menjadi pemain baru di Siddhivinayak, yang kisahnya mengalami banyak perubahan untuk menaikkan rating.

“Siddhivinayak memberiku kebebasan untuk berakting dan membuatku tumbuh sebagai aktor. Jujur saja, tak ada jaminan bertahan tidaknya suatu serial. Bahkan serial baru biasa saja ditamatkan,” komentar Gaurav S. Bajaj, dilansir dari Bombay Times, Kamis (19/7/2018).

Selama dua tahun ini, Gaurav sebenarnya mendapat banyak tawaran main. Namun ia tak mau terburu-buru comeback ke layar kaca.

“Aku punya alasan kenapa menunggu tawaran yang tepat, karena aku tak mau dihubungkan dengan suatu serial, yang mana pada akhirnya aku hanya jadi pelengkap saja. Aku ingin serial tentang cowok, bukan karena kisahnya berjalan seputar diriku, tapi karena aku akan dapat peran yang matang. Aku sangat egois soal karakter yang kumainkan. Mungkin serial Piya Rangrezz telah memanjakanku. Karakterku di Siddhivinayak cukup menarik. Aku memerankan Rudra, cowok yang tak bisa diprediksi, liar, spontan, dan punya insting kuat,” jelasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.