Now Reading:
Jawaban Iis Dahlia Usai Di-bully Karena Usir Peserta Audisi KDI 2018, Ternyata…
Full Article 2 minutes read

Jawaban Iis Dahlia Usai Di-bully Karena Usir Peserta Audisi KDI 2018, Ternyata…

iyaa.com | Jakarta: Iis Dahlia banjir komentar pedas netizen setelah mengusir peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, Waode Sofia. Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami mengusir Waode karena penampilannya yang biasa saja tanpa makeup dan gaun cantik.

Meski banjir bully-an netizen, Iis Dahlia menanggapinya dengan santai di instagram. “Maaf org yg anda BULLY sedang santaiā€¦,” jawab Iis Dahlia di instagram.

Selanjutnya, Iis Dahlia juga mengungkap fakta lain di balik audisi ajang pencarian bakat tersebut. Walau mengikuti arahan tim kreatif, Iis Dahlia memastikan ucapan kerasnya bukanlah gimmick atau rekayasa.

“”Apa yang tim kreatif sodorin, kita mainkan, itulah artis. Tayangan industri tuh zaman sekarang beda sama dulu. Bayangin berjam-jam kalau cuma menilai oh iya kamu bagus kamu jelek, bosen kali. Itu harus ada intrik di dunia hiburan,” kata Iis Dahlia, dikutip dari Dream, Jumat (20/7/2018).

Selain itu, Iis Dahlia mengungkap hal yang dilakukannya itu merupakan bagian dari cara didiknya terhadap peserta untuk mempersiapkan mental mereka di panggung hiburan.

“Saya dibayar sebagai juri, saya mau anak didik saya menjadi artis yang kuat, artis yang hebat, mumpuni secara suara dan mental segala hal. Saya ingin anak-anak talent search ini kesempatannya tuh beda kayak kita zaman dulu. Kita harus punya kualitas bagus bersaingnya,” tutur Iis Dahlia.

“Kita harus mempersiapkan mental dia dengan baik gitu loh. Itu yang saya mau,” lanjutnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.