Now Reading:
Vishal Singh Jadi Pemain Baru ‘Lonceng Cinta’?
Full Article 1 minutes read

Vishal Singh Jadi Pemain Baru ‘Lonceng Cinta’?

iyaa.com | Mumbai: Aktor Gopi Vishal Singh belum terdengar kabar membintangi serial TV lagi usai kembali dari Indonesia.

Namun Telly Chakkar, Jumat (20/7/2018), mewartakan bahwa aktor yang pernah digosipkan dengan Jessica Iskandar itu akan bermain di Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya).

Vishal Singh, bersama aktris Yuvika Choudhary dan Rhea Sharma, digaet menjadi pemain baru untuk episode spesial Lonceng Cinta. Kisahnya diangkat dari cerita film Kuch Kuch Hota Hai di mana Vishal sebagai Rahul, Yuvika sebagai Tina, dan Rhea sebagai Anjali.

Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha juga tampil di episode spesial tersebut sebagai sahabat Vishal dkk. Diceritakan, Tina dan Rahul berencana untuk menikah. Abhi dan Pragya memutuskan untuk meyakinkan Anjali bahwa dia mencintai Rahul dan mereka berdua harus menikah.

Vishal Singh, Yuvika Choudhary, dan Rhea Sharma syuting untuk promo hari ini, Jumat (20/7/2018), dan episodenya akan segera tayang di India.

Belum ada konfirmasi dan bocoran BTS dari para pemain. Namun Vishal Singh menambahkan lokasi foto terbarunya di Killick Nixon Studios, yang biasanya dijadikan tempat syuting Lonceng Cinta.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.