Now Reading:
Cinta yang Hilang: Rianti Tuduh Mira Sekongkol dengan Yudha
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Rianti Tuduh Mira Sekongkol dengan Yudha

iyaa.com | Jakarta: Alwi Assegaf alias Ilham terlepas dari koma usai operasi dan mendapatkan darah dari Mira (Ratna Galih) di sinetron Cinta yang Hilang RCTI. Setelah operasi, Yudha alias Dani (Teddy Syah) kembali berencana jahat untuk menjauhkan Mira dari Ilham.

Yudha terus membujuk Mira agar mau pulang dan beristirahat di rumah. Mira tak mendengarkan Yudha karena tak mau lagi kehilangan Ilham. Hingga akhirnya Mira pingsan.

Hujan semakin lebat dan Yudha membawa Mira pergi dari rumah sakit. Mira bersikeras keluar dari mobil dan mendorong Yudha. Di tengah hujan, Yudha terus berusaha membujuk Mira dengan memberikan janji untuk membahagiakan Mira, Ilham dan Indah.

“Aku udah dapatkan apa pun yang aku inginkan selama ini. Sekarang biarkan aku itu bahagiakan kamu dan anak-anak. Aku minta sama kamu tolong kamu percaya sama aku!,” teriak yudha pada Mira.

Sedetik kemudian Raffi (Jonathan Frizzy) dan Rianti (Rianti Cartwright) datang. Rianti salah paham dan menuduh Mira selama ini bekerja sama dengan Yudha untuk mengambil semua hartanya. Sementara Raffi menatap Yudha dengan wajah penuh amarah.

Netizen kembali dibuat kesal dengan cuplikan episode tersebut. Alur cerita Cinta yang Hilang, karakter Yudha yang terlalu licik hingga Rianti yang dinilai terlalu bodoh membuat netizen emosi.

“rianti terlalu polos kaya bayi baru lahir dari ayam,” tulis @moch.rondyalfianadi.

“Ngakak ini sumpah 不不不不不 Iyaa saking polos nya Rianti jadi bolot yaa wkwkwk,” tulis @irawatiaprilita.

“Malas nontonnya. Lama-lama mbosenin. Nggak masuk akal kok ada orang yang kayak Yuda yang jahatnya nggak ketulungan. Rianti yang cumlaude tapi bodohnya minta ampun. Mira yang cantik tapi pah poh plonga plongo,” tulis @astridsetyabebe.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.