Now Reading:
Yuni-Putra Nikah, Marshanda Ucapkan Terima Kasih kepada Pemirsa yang Baper
Full Article 3 minutes read

Yuni-Putra Nikah, Marshanda Ucapkan Terima Kasih kepada Pemirsa yang Baper

iyaa.com | Jakarta: Yuni dan Putra akhirnya telah resmi menikah pada Orang Ketiga episode 277, Kamis (19/7/2018). Meski masih mencintai Aris, Yuni bersedia menerima lamaran Putra demi Yura, anak mereka.

Bersatunya Yuni dan Putra cukup membuat penasaran akan kisah Orang Ketiga selanjutnya. Sebab Aris yang telah bercerai dari Afifah sempat diprediksi menikahi Yuni. Namun tak menutup kemungkinan Aris akan rujuk dengan Afifah setelah Yuni dan Putra menikah.

Cerita Orang Ketiga memang selalu membuat penonton terbawa emosi. Maka dari itu, Marshanda sebagai pemeran Yuni mengucapkan terima kasihnya kepada pemirsa setia. Ia juga meminta netizen untuk menyampaikan segala keluh kesah dan harapan akan Orang Ketiga.

“#YuniPutra #SampaiDiEps277Malamini. Terima kasih buat kamu yang nggak hanya ikut menyaksikan ORANG KETIGA setiap hari di SCTV, tapi juga terlibat sepenuhnya secara emosi dan perasaan. Karena kamu kami #OrangKetiga bertahan!! 🙂😁💪🏻 Nah, gimana sih pendapat dan perasaan kamu terhadap cerita Orang Ketiga saat ini? Keluarin semua harapan, keinginan, keluh kesah, kebaperan, dan masukan dari kamu di kolom komentar di bawah post ini!! #orangketiga #episode277,” tulis Maarshanda di caption fotonya bersama Marcel Chandrawinata.

Seperti apa jawaban netizen? Berikut di antaranya.

iannegloria: Kelamaan… gak slsi2… udh lah yuni sm putra, afifah rujuk ke aris scr kan bermaslah sm orgtua rangga, rangga sm rosi aja, mama nya afifah jg rujuk aja sm bpknya rangga, done slsi deh… the end 😂😂

ainie_kurniawan: Harapanny..cinta yuni dan aris bersatu,afifah brsama org yg bner2 cinta sma dia(rangga),khan skrg agifah jg udh mlai suka sm rangga.untuk rosii bs dprtmukan dgn se2org yg bnr suka n cinta am dia emm bisa jg sama pak vino itu khn jg sm2 ggl mncntai hehe..

nitha_nitnit24: Lagi baper sm hub rico dan desi,pengen lihat mereka mesra lagii

ameliagrace53: Kasian Arisss… Aq maunya aris sama yuni.. Trs risca aja sama pak putra.. Rangga sama afifah.. Pak vino sama rosi.. Semuanya hidup damai dan bahagia

alifiaivanii: Afifah sama rangga dong buruan nikahnya🙄 mamah nya Afifah sm bapaknya rangga di ilangin aja😂


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.