Now Reading:
Karakternya Nyebelin, Rionaldo Stokhorst Ungkap Sulitnya Perankan Aris ‘Orang Ketiga’
Full Article 1 minutes read

Karakternya Nyebelin, Rionaldo Stokhorst Ungkap Sulitnya Perankan Aris ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Sosok Aris di sinetron Orang Ketiga selalu membuat penonton gemas sejak awal episode. Sebab Aris yang memiliki istri penyayang dan setia serta putri yang lucu justru lebih memilih wanita lain.

Rionaldo Stokhorst sebagai pemeran Aris terbilang sukses memerankan karakter tersebut. Chemistry-nya dengan Naysilla Mirdad (Afifah) dan Marshanda (Yuni) juga sangat baik. Namun siap sangka jika karakter Aris ternyata sulit dimainkan menurut Rio.

“Sangat susah karena awal-awal harus membagi rasa sama lawan main,” kata Rionaldo Stokhorst, dalam video Q&A Orang Ketiga di YouTube.

“Yang juga membuat sulit karena harus bolak-balik Afifah-Yuni. Itu yang sangat-sangat sulit. Emosi juga harus kenceng banget,” lanjutnya.

Karakter Aris kerap kali membuat pemirsa merasa sebal. Bahkan Rionaldo Stokhorst sendiri mengakuinya.

“Ada saat-saat dia lagi nyebelin banget. Saya juga baca sebel sama karakter itu. Itu yang membuat sulit, sulit untuk dimasukin. Karena saya pribadi ketika baca nggak suka tapi saya harus mainkan itu. Gimana caranya saya bisa kompromi itu. Itu yang paling luar biasa sulitnya,” ujarnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.