Now Reading:
‘Drakula Cantik’ SCTV, Kisah Gadis Setengah Drakula Ingin Jadi Manusia
Full Article 2 minutes read

‘Drakula Cantik’ SCTV, Kisah Gadis Setengah Drakula Ingin Jadi Manusia

iyaa.com | Jakarta: Mirip Ganteng Ganteng Serigala, sinetron Drakula Cantik dijadwalkan tayang perdana sore ini, Senin 23 Juli 2018 pukul 15.55 WIB di SCTV.

Drakula Cantik hadirkan sederet pemain muda berbakat. Seperti Raisya Bawazier, Ali Seggaf, Dame Aning, Hanifa Alhasni, Sehan Zack, Dame Aning, Zee Dunker, Felicity Angelica, Alzi Makers, Claudya Putri, Patricio Ivan Acevedo dan Cristian Alejandro. Sinetron ini juga dibintangi aktor mirip Aliando Syarief yaitu Christopher Arce.

Drakula Cantik mengisahkan tentang Clara (Raisya Bawazier), gadis cantik keturunan drakula dan manusia, yaitu drakula bernama Ramses (Claudio Martinez) dan seorang manusia bernama Isabella (Fioletta Mongi).

Clara tinggal bersama Ramses, drakula yang pernah berkuasa dan ditakuti di dunianya. Sayangnya, Clara tak menunjukkan dirinya berubah jadi drakula hingga usia 13 tahun.

Hingga suatu hari, Clara bosan dengan kehidupannya di dunia drakula dan ingin tinggal di dunia manusia bersama ibunya. Isabella menyambut baik niat Clara yang ingin bersekolah di dunia manusia.

Ramses yang sempat menentang keinginan anak semata wayangnya ini akhirnya memberikan izin pada Clara dengan satu syarat. Yaitu Clara harus selalu diawasi oleh sahabatnya di dunia drakula, Jasmine (Dame Aning), Adriana (hanifa Alhasni) dan Hanzel (Christopher Arce).

Clara jadi perbincangan teman-teman sekelasnya sejak hari pertama sekolah. Clara jadi korban bully geng nakal yang populer di sekolah yaitu Aleya (Zee Dunker), Kirana (Felicity Angelica) dan Fito (Alzi Makers).

Kevin (Ali Seggaf), siswa ganteng dan populer di sekolah hadir membela dan melindungi Clara. Namun dekat dengan Kevin membuat Clara miliki banyak musuh. Tiga sahabat drakulanya juga merasakan perubahan Clara setelah dekat dengan Kevin.

Di sisi lain, berteman dengan manusia malah membuat sifat drakula dalam diri Clara keluar, terutama saat bulan purnama. Untungnya ada sahabat yang selalu menolong Clara sebelum identitasnya terbongkar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.