Now Reading:
Ngebut, Siddharth Shukla Alami Kecelakaan Beruntun di Mumbai
Full Article 2 minutes read

Ngebut, Siddharth Shukla Alami Kecelakaan Beruntun di Mumbai

iyaa.com | Mumbai: Siddharth Shukla mengalami kecelakaan saat mengemudi dalam kecepatan tinggi sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada Sabtu (21/7/2018).

Dilansir dari Times of India, (Minggu (22/7/2018), kecelakaan terjadi di Andheri West, Mumbai, India, tepatnya di dekat restoran Shreeji. Siddharth Shukla yang menuju rumahnya di Evershine Complex menabrak sebuah mobil Innova dan dua mobil lainnya. BMW X5 yang dikendarainya kemudian menghantam pembatas jalan.

Siddharth Shukla tidak mengalami cedera. Namun tiga orang yang berada dalam tiga mobil tersebut mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit.

Saksi mata melaporkan bahwa setelah mengalami kecelakaan tersebut, Siddharth Shukla cukup terguncang.

“Aktor tersebut tidak sedang mabuk saat kecelakaan. Dia kehilangan kendali dan menghantam kendaraan di depannya sebelum mobilnya menabrak pembatas jalan. Dia sedang menuju rumahnya ketika kecelakaan ini terjadi,” kata Shailesh Pasalwar, inspektur senior dari Kepolisian Oshiwara.

Sementara itu dilaporkan Bombay Times, Siddharth Shukla sempat ditangkap polisi, namun dibebaskan setelah membayar denda sebesar Rs 5000 (sekitar Rp1 juta). Pemain Anandhi ini dikenai beberapa pasal karena mengemudi dalam kecepatan tinggi dan membahayakan pengguna jalan lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.