Now Reading:
Ditanya Buru-Buru Tunangan karena Hailey Baldwin Hamil, Begini Respon Justin Bieber
Full Article 2 minutes read

Ditanya Buru-Buru Tunangan karena Hailey Baldwin Hamil, Begini Respon Justin Bieber

iyaa.com | Jakarta: Masih ramai diperbincangkan kabar hubungan antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Tentunya banyak yang tak menyangka pertunangan keduanya tersebut sehingga banyak muncul spekulasi, salah satunya yaitu anggapan kalau Hailey sudah hamil.

Seorang paparazi belum lama ini mengikuti Justin dan menanyakan langsung beberapa hal padanya, seperti rencana pernikahan keduanya, tamu yang akan diundang, serta siapa yang akan mengisi acaranya. Semuanya tidak ada yang dijawab dengan jelas oleh Justin.

Tak hanya itu, paparazi tersebut juga menanyakan apakah dirinya dan Hailey terburu-buru merencanakan pernikahan karena Hailey sudah hamil.

“Apa Hailey sekarang hamil? Kau menyatakan kalian akan berkeluarga, jadi banyak orang berpikir dia sedang hamil,” tanya paparazi tersebut.

Justin nampaknya tidak senang dengan pertanyaan tersebut, dan meresponnya dengan tidak bersahabat.

“Apa masalahmu, bro? Kau terlihat, terlihat normal untuk melakukan pekerjaan ini… Aku tidak paham apa yang kau inginkan, kau tahu maksudku? Tidak, kau tahu apa yang kau lakukan,” balas Justin dengan nada tidak bersahabat.

Bahkan ia juga meminta paparazi tersebut mematikan kameranya.

So, menurutmu bagaimana ladies? Apa keduanya terkesan buru-buru karena Hailey sedang hamil atau karena keduanya tidak sabar hidup bersama? Kita tunggu saja kabar terbarunya nanti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.