Now Reading:
Bukan Kembaran Aliando, Ini Pemeran Utama Pria di ‘Drakula Cantik’ SCTV
Full Article 2 minutes read

Bukan Kembaran Aliando, Ini Pemeran Utama Pria di ‘Drakula Cantik’ SCTV

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Drakula Cantik tayang perdana sore ini, Senin 23 Juli 2018 pukul 15.55 WIB di SCTV. Jelang penayangannya, SCTV merilis sederet pemain muda berbakat di Drakula Cantik.

Salah satunya adalah Ali Seggaf yang berperan sebagai Kevin. Siswa ganteng dan populer di sekolah yang membela dan melindungi Clara (Raisya Bawazier).

“Kenalin, ini Kevin, cowok ganteng yang jadi idola cewek-cewek di sekolah manusia. Kira-kira, apakah Clara si drakula periang juga bakal naksir Kevin? Pastikan kamu nggak ketinggalan nonton episode pertama #DrakulaCantik besok sore, pkl 15.55 WIB!,” tulis SCTV.

Respon beragam muncul melihat informasi ini. Ada netizen yang antusias, tapi ada juga yang kecewa lantaran bintang utama Drakula Cantik bukan Christopher Arce yang disebut mirip dengan Aliando Syarief.

“Pendatang baru @aliseggaf semoga sukses sinetron @drakula.cantik_official dan bisa booming insyaallah Amin Yarobbalalamin🙏🙏🙏,” tulis @neninuraeni46_.

“Kirain PU si @chrisarceeee ??? Ga tau nya dia ?? Waah pendatang baru smua neh ?? Tp sayang episod perdana ga bisa liat ..karna hrs kerja …,” komentar @14.valent.

Ali Seggaf sebenarnya bukan pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Dirinya sempat muncul dalam beberapa iklan makanan dan minuman. Ali Seggaf juga ambil peran di Pesantren & Rock’N Roll Reborn bersama Aliando Syarief dan Jefri Nichole. Drakula Cantik jadi debutnya sebagai bintang utama sinetron Indonesia.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.