Now Reading:
Raya Kohandi Gabung di ‘Orang Ketiga’, Ini Cerita Pertemuan Kinanti dan Putra
Full Article 2 minutes read

Raya Kohandi Gabung di ‘Orang Ketiga’, Ini Cerita Pertemuan Kinanti dan Putra

iyaa.com | Jakarta: Setelah sampai pada cerita pernikahan Yuni dan Putra, Orang Ketiga menghadirkan satu lagi pemain baru. Raya Kohandi bergabung sebagai pemeran Kinanti.

Kinanti muncul di episode 282-282 pada Minggu (22/7/2018). Ia diperkenalkan sebagai gadis yang ingin bunuh diri di jembatan. Ketika itu Putra ada di lokasi kejadian dan mencegah Kinanti lompat dari jembatan.

Putra lalu berusaha menenangkan Kinanti yang menangis. Putra bercerita bagaimana sedihnya ia waktu kecil karena ibunya pernah bunuh diri di jembatan itu. Kinanti berkata bahwa ia ingin bunuh diri karena pacarnya selingkuh.

Tak ingin kejadian bunuh diri ibunya terulang, Putra pun hendak memberi pelajaran pada pacar Kinanti. Ia lantas minta nama dan alamat cowok itu.

Sementara itu hubungan Putra dan Yuni belum membaik karena Yuni masih takut disentuh Putra. Di sisi lain, Aris dan Rosi tampak akrab saat Rosi memperbaiki mobil Aris. Sedangkan Afifah terpaksa meminta Rangga menjauh karena terikat perjanjian dengan ayah Rangga.

Orang Ketiga eepisode hari ini, Senin (23/7/2018), Putra menuduh Yuni ingin bercerai karena menyangka Yuni mau membunuh Yura dengan sengaja. Sementara Kinanti mencoba bunuh diri lagi dengan minum racun.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.