Now Reading:
Cinta yang Hilang: Rianti Bertindak, Yudha Jatuh Miskin?
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Rianti Bertindak, Yudha Jatuh Miskin?

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Yudha alias Dani (Teddy Syah) bawa pergi Ilham (Alwi Assegaf) tanpa sepengetahun Mira (Ratna Galih). Yudha berniat merawat Ilham di rumahnya dengan dokter dan suster pribadi.

Mira yang frustasi meminta pertolongan pada Raffi (Jonathan Frizzy). Mira menangis menceritakan semua keinginannya. Mira mengatakan dirinya ikhlas Dani/Yudha bersama Rianti (Rianti Cartwright) dan hanya ingin Ilham serta Indah kembali padanya. Mira juga mengatakan dirinya tak bersekongkol dengan Dani untuk mendapatkan harta Rianti.

Saat sadar, Ilham terus memanggil ibunya. Ilham yakin Mira masih hidup. Tapi Jarwo (Yadi Timo) meyakinkan Ilham bahwa ibunya, Mira telah meninggal.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Senin (23/7/2018), Rianti mulai bertindak. Setelah memblokir semua kartu kredit Yudha, Rianti mengambil semua dokumen penting perusahaan yang disembunyikan Yudha.

Rianti emosi dan tak lagi memberi kesempatan pada Yudha. Sementara yudha panik melihat sikap Rianti padanya.

Di sisi lain, Mira bersikeras untuk bertemu dengan Ilham. Mira mengambil kunci motor Jarwo dan naik di atas motor. Jarwo meminta Mira untuk turun. Tapi Mira malah berteriak dan mengatakan dirinya harus bertemu dengan Ilham.

Apa rencana jahat Yudha selanjutnya? Berhasilkah Mira bertemu dengan Ilham?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.