Now Reading:
Brand Parfum Ini Ciptakan Wangi Parfum dari Tokoh-Tokoh Masa Lalu
Full Article 1 minutes read

Brand Parfum Ini Ciptakan Wangi Parfum dari Tokoh-Tokoh Masa Lalu

iyaa.com | Jakarta: Wangi parfum terkadang mengingatkan kita akan kenangan lama di masa lalu.

Berangkat dari situ, sebuah brand mikro-parfum bernama Immortal Perfume (sebelumnya bernama Sweet Tea Apothecary) membuat parfum yang wanginya terinspirasi dari orang-orang terpandang di masa lalu, seperti Mary Antoinette, Bille Holiday, Beatrix, King Henry VIII, dll.

Foto: Immortal Perfumes

“Kebanyakan subjekku, baik wanita dan pria, cenderung harus punya semacam kisah tragis. Aku suka orang yang tidak sempurna-mereka menarik, berkaitan, dan manusiawi,” ungkap JT Siems (pemilik toko Immortal Perfume), dikutip dari Elle, Senin (23/7/2018).

Formula parfum yang dibuat brand ini beberapa ada yang dibuat berdasarkan penelitian, dan beberapa dibuat berdasarkan imajinasi.

“Dua aroma dibuat berdasarkan parfum asli yang dipakai wanita-Lady Day dan Antoinette. Aku sebenarnya tidak tahu formula pastinya, tapi dengan penelitian aku menemukan bahan-bahan yang kubutuhkan dan melakukan yang terbaik untuk menginterpretasikannya,” ujar Siems lagi.

Untuk harganya mikro-parfum ini dibanderol dengan harga $30 (sekitar Rp430.000-an) untuk ukuran 9ml, dan $50 (sekitar Rp720.000-an) untuk ukuran 15ml.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.