Now Reading:
Terobsesi Freckles Meghan Markle, Wanita Ini Rela Menato Wajahnya
Full Article 2 minutes read

Terobsesi Freckles Meghan Markle, Wanita Ini Rela Menato Wajahnya

iyaa.com | Jakarta: Riasan natural Meghan Markle yang menampilkan freckles saat hari pernikahannya dengan Pangeran Harry menjadi inspirasi seorang wanita bernama Ally Meadows.

“Aku selalu suka freckles dan freckles miliknya sangat imut,” kata Meadows, seorang penata rambut dari Los Angeles, dilansir dari Harpers Bazaar, Senin (23/7/2018). “Aku suka bagaimana freckles itu tersebar di hidung dan dahinya, dan sangat halus. Dia sangat cantik alami.”

Ally Meadows yang tak ada freckles di wajahnya pun memutuskan untuk memiliki freckles seperti Meghan.

“Semua orang (setelah pernikahan) berkata omong kosong tentang Meghan soal terlihat alami, tapi kupikir dia tampak cantik dan menakjubkan. Aku seperti ‘Astaga, gadis ini sangat cantik’,” ujarnya. “Aku lalu mulai googling ‘Meghan markle no makeup’ untuk mencari foto sebagai inspirasi untuk dibawa (ke salon tato).”

Meadows kemudian mengunjungi Clandestine Rabbit Tattoo & Piercing di Tarzana, California, AS, dan menjalani prosedur “freckling” selama 45 menit. Pada dasarnya ini sama saja dengan menato. Bedanya, “freckling” menggunakan pigmen yang memudar seiring waktu. Setiap freckles “ditusuk” menggunakan jarum, bukan dengan mesin tato atau tattoo gun.

Foto: harpersbazaar.com

Kini Meadows punya 20 freckles di pipi, hidung, dan dahinya, yang bisa bertahan dalam beberapa bulan bahkan tahun, bergantung pada berbagai faktor seperti rutinitas skincare dan paparan sinar matahari.

“Aku punya sepasang freckles di dahi, (karena Meghan) juga punya sepasang di dahinya. Aku terobsesi, dan kupikir ini sangat manis,” katanya.

Sebelum menato wajahnya, Meadows menggambar freckles dengan eyeliner selama berminggu-minggu. Ini untuk meyakinkan dirinya bahwa inilah yang dia inginkan. “Ini membuatku percaya diri, dan aku terima banyak pujian,” katanya.

Ketika hendak ditato pada Selasa lalu, wanita yang berprofesi sebagai penata rambut itu mengarahkan si seniman tato ke titik-titik di wajahnya di mana ia ingin freckles itu ditato.

“Freckles itu awalnya cukup gelap dan setelah beberapa saat seperti tato sesungguhnya. Setelah sembuh, freckles ini sedikit terang. Jadi kau bisa lihat apakah aku pakai makeup atau tidak,” kata Meadows.

Namun Meadows mengakui bahwa prosesnya lebih menyakitkan daripada tato biasa. Batang hidungnya terasa sangat sakit hingga membuat matanya berair. Namun hasilnya sangat memuaskan. Meski sempat dibilang gila oleh teman-temannya, Meadows mendapat pujian atas freckles-nya yang cantik.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.