Now Reading:
Viral Video Diusir Juri KDI 2018, Waode Sofia Beri Klarifikasi
Full Article 3 minutes read

Viral Video Diusir Juri KDI 2018, Waode Sofia Beri Klarifikasi

iyaa.com | Jakarta: Video peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang diusir juri jadi viral di media sosial. Iis Dahlia bersama Beniqno dan trie Utami mengomentari peserta audisi bernama Waode Sofia yang dinilai kurang siap dari segi penampilan.

Karena video tersebut, tiga juri KDI 2018 banjir kritikan pedas netizen. Khususnya Iis Dahlia yang dinilai terlalu pedas berkomentar dan mengusir Waode Sofia.

Mengetahui dirinya jadi perbincangan netizen, Waode Sofia lewat akun instagram @waode.sofia akhirnya buka suara. Peserta yang lolos audisi KDI 2018 ini berikan klarifikasi terkait video pengusiran tersebut.

“Ini Fakta yang sebenarnya dari Ruang Audisi KDI 2018 Di Makassar! Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi / diusir dari Ruang Audisi Juri Artis, tapi memang sya menyadari bahwa ini semua ketidaksengajaan yang saya lakukan (lupa bawa make up dan gaun yg tertinggal dikampung) yg membuat juri meminta saya untuk di make over,” tulis Waode Sofia.

“dan sekali lagi sya tegaskan mama @isdadahlia ,@beniqno , dn kak Tri Utami tidak mengusir sya tpi mereka hanya meminta sya untuk memperbaiki penampilan bersama kak @evi_masamba_real ,mas @joelkriwil dn Tim KDI ( Trimksih ) stelah itu sya masuk lagi ke Ruang audisi dn akhirnya alhamdulillah sya bisa lolos dn msuk ke tahap selanjutnya!,” tulisnya lagi.

Waode Sofia juga mengucapkan terima kasih pada semua juri KDI 2018 yang membantunya.

“Sngat berterimksih kpda smua juri artis ,tim kdi, kak evi,kak kriwil ,dll yg sdh membantu sya saat itu dn trimksih untuk bpk yg mengantar sya dn ibu yg mendoakan sy drumah! Ini smua berkat kalian smua! Smoga allah bsa membalas kebaikan kalian semua!amin! Dn mohon doa dn smsnya untuk penampilan sya di @kdiofficial @officialmnctv brikutnya,smoga sy bsa lolos kebabak selanjutnya!aminnn🥇🙏🏻🙏🏻🇲🇨❤️❤️❤️#tidakdiusir #waodetidakdiusir #kdi2018 #terimksihkdi2018,” tulis Waode Sofia.

Ini Fakta yang sebenarnya dari Ruang Audisi KDI 2018 Di Makassar! Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi / diusir dari Ruang Audisi Juri Artis, tapi memang sya menyadari bahwa ini semua ketidaksengajaan yang saya lakukan (lupa bawa make up dan gaun yg tertinggal dikampung) yg membuat juri meminta saya untuk di make over, dan sekali lagi sya tegaskan mama @isdadahlia ,@beniqno , dn kak Tri Utami tidak mengusir sya tpi mereka hanya meminta sya untuk memperbaiki penampilan bersama kak @evi_masamba_real ,mas @joelkriwil dn Tim KDI ( Trimksih ) stelah itu sya masuk lagi ke Ruang audisi dn akhirnya alhamdulillah sya bisa lolos dn msuk ke tahap selanjutnya! Sngat berterimksih kpda smua juri artis ,tim kdi, kak evi,kak kriwil ,dll yg sdh membantu sya saat itu dn trimksih untuk bpk yg mengantar sya dn ibu yg mendoakan sy drumah! Ini smua berkat kalian smua! Smoga allah bsa membalas kebaikan kalian semua!amin! Dn mohon doa dn smsnya untuk penampilan sya di @kdiofficial @officialmnctv brikutnya,smoga sy bsa lolos kebabak selanjutnya!aminnn🥇🙏🏻🙏🏻🇲🇨❤️❤️❤️#tidakdiusir #waodetidakdiusir #kdi2018 #terimksihkdi2018

A post shared by WA ODE SOFIA KDI 2018 (@waode.sofia) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.