Now Reading:
Shaheer Sheikh dan Sonarika Bhadoria Bintangi Serial Kolosal ‘Salim Anarkali’
Full Article 2 minutes read

Shaheer Sheikh dan Sonarika Bhadoria Bintangi Serial Kolosal ‘Salim Anarkali’

iyaa.com | Mumbai: Setelah membintangi drama romantis Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi atau Dev dan Sona, Shaheer Sheikh siap kembali ke layar kaca lewat serial kolosal.

Diwartakan Telly Chakkar, Jumat (20/7/2018), Shaheer Sheikh telah dipastikan membintangi serial Salim Anarkali – Dastaan-e-Mohabbat. Serial ini digarap produser Aniruddh Pathak.

Drama berlatar sejarah ini bercerita tentang perjalanan cinta Salim dan Anarkali. Nama dua tokoh ini tentu tak asing buat penggemar serial Jodha Akbar. Salim merupakan putra dari Jalaluddin Akbar, sementara Anarkali adalah penari istana. Serial ini sendiri diadaptasi dari film Mughal-E-Azam.

Salim Anarkali – Dastaan-e-Mohabbat diproduksi mulai 20 Juli 2018. Sebelumnya serial ini sempat mengalami penundaan. Namun semuanya sudah final dan syuting segera dimulai.

Untuk lawan mainnya, serial berbudget besar ini memasangkan Shaheer Sheikh dengan Sonariko Bhadoria. Aktris cantik ini sempat populer di Indonesia sebagai pemeran Parvati di serial Mahadewa. Juni lalu, Sonarika baru saja selesai membintangi serial kolosal Prithvi Vallabh bersama Ashish Sharma (aktor Rangrasiya).

Sementara itu tim Salim Anarkali akan mulai syuting bersama para aktor cilik, Uzair Basir dan Naisha Khanna, untuk episode kisah masa kecil Salim dan Anarkali. Kemungkinan serial ini akan tayang di India pada akhir Agustus.


Leave a Reply