Now Reading:
Viral, Cewek ini Sembuhkan Jerawat dengan Cara Ekstrem dan Menjijikkan!
Full Article 2 minutes read

Viral, Cewek ini Sembuhkan Jerawat dengan Cara Ekstrem dan Menjijikkan!

iyaa.com | Jakarta: Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Mulai dari cara alami dan sederhana hingga menggunakan peralatan canggih.

Baru-baru ini seorang cewek yang menggunakan cara unik dan ektrem untuk menyembuhkan jerawat di wajahnya. Video yang beredar tersebut bahkan jadi viral.

Seperti dilansir dari Daily Vanity, Kamis (19/7/2018), seorang cewek yang tak disebutkan namanya meminum urin anjingnya sendiri. Hal ini dilakukannya sebagai cara cepat menyembuhkan jerawat. Cewek tersebut bahkan mempraktekkannya dan meminum langsung urin anjingnya.

Foto: daily vanity

Dalam video dia mengatakan bahwa dulunya ia memiliki masalah jerawat yang buruk hingga membuatnya malu.

“Urin anjing juga mengandung vitamin A, vitamin E di dalamnya, dan 10 gram kalsium serta terbukti membantu menyembuhkan kanker,” kata cewek tersebut.

Foto: daily vanity

Tapi tunggu dulu, jangan langsung mempraktekkannya di rumah ya!

Seorang ahli gizi bernama Joy McCarthy mengatakan pada Allure bahwa terapi urin telah dipraktekkan selama ratuhan tahun di Mesir kuno, Yunani dan Roma.

“Urin sebagian besar terdiri dari air, kandungan urea, kreatinin, berbagai elektrolit, asam uric, jejak protein, serta antibodi dan enzim dalam level rendah,” kata McCarthy.

Walau terkesan baik untuk kesehatan, kandungan urin lainnya kemungkinan besar juga dapat mengganggu kesehatan.

“Herbisida terdeteksi ada dalam urin anjing, kemungkinan dari rumput, antibiotik dan hormon yang diberi herbisida. Jadi saya benar-benar tidak tahu apakah urin jadi pilihan yang aman,” katanya lagi.

Mc Carthy juga mengatakan cara yang lebih baik dari urin bisa dengan meminum air lemon atau cuka apel. Selain aman untuk kesehatan, air lemon dan cuka apel juga dapat menurunkan berat badan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.