Now Reading:
Valeria Stahl Penasaran, Mas Pur Girang di ‘Tukang Ojek pengkolan’
Full Article 2 minutes read

Valeria Stahl Penasaran, Mas Pur Girang di ‘Tukang Ojek pengkolan’

iyaa.coom | Jakarta: Furry Setya alias Purnomo atau Mas Pur nampaknya mulai move on dari Novita (Putri Anne). Pendatang baru di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Valeria Stahl berhasil membuat pandangan Mas Pur beralih.

Ya, Mas Pur akhirnya bertemu dengan Widya (Valeria Stahl) di pangkalan ojek Rawa Bebek. Mas Pur batal pulang ke Semarang dan kembali ngojek di Jakarta. Setelah pertemuan pertama itu pun Mas Pur kembali gembira dan tertawa.

Seperti dalam cuplikan Tukang Ojek Pengkolan episode sore ini, Selasa (24/7/2018), Tisna mengajari Mas Pur merayu seorang wanita. Mas Pur pun kembali seperti semula yang heboh dan percaya diri. Widya juga penasaran dengan sosok Mas Pur.

Kegirangan Mas Pur ini pun terlihat di instagram Furry Setya. Dalam captionnya, Furry Setya seakan bahagia saat tahu Valeria Stahl penasaran padanya.

“Bocaeeeeeee penasaraaaannn ki ndesssssss……… gaglak ra iki penake…. Hari ini #tukangojekpengkolan jam 16.45 WIB …. Nonton ya gaesssss !!!!!!,” tulis Furry Setya.

Cerita lainnya datang dari Bobby dan Zahra yang kembali dekat dan makan bakso bareng. Ada lagi kisah Beben (Arbani Yasiz) yang bertemu lagi dengan Widya serta Sekar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.