Now Reading:
Terlibat di ‘Idol Junior’, Rayi Putra Ingin Jadi Juri yang Jujur
Full Article 1 minutes read

Terlibat di ‘Idol Junior’, Rayi Putra Ingin Jadi Juri yang Jujur

iyaa.com | Jakarta: Indonesian Idol Junior tahun ini kembali diadakan. Di musim ketiganya, ajang ini menghadirkan Rayi Putra sebagai juri. Personel grup RAN itu mengaku senang bisa ikut terlibat menemukan talenta-talenta muda Indonesia.

“Pastinya seneng banget ya karena di Indonesia banyak talenta-talenta yang masih mungkin tersembunyi, apalagi masih pada anak-anak kecil. Jadi ini tugas mulia bagi kita bisa menemukan talenta yang bisa mewarnai industri musik Indonesia di depannya,” kata Rayi dalam video Indonesian Idol 2018.

Selain Rayi, para musisi yang juga menjadi juri adalah Maia Estianty, Rossa, dan Rizky Febian. Di antara mereka, Rayi menyebut Maia yang paling galak.

“Waduh, yang paling galak dan bawel kayaknya Bunda Maia sih,” ucap Rayi. “Ketika dia berpendapat A terhadap sesuatu, dia terus terang. Akan banyak belajar juga dari Bunda Maia.”

Jika Maia menjadi juri yang galak dan bawel, bagaimana dengan Rayi? “Ingin jadi juri yang jujur aja kali, yang bisa memberikan masukan yang baik bagi para pesertanya. Aamiin,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.