Now Reading:
Kenapa Harus Masukkan Sleep Mask dalam Beauty Ruotine-mu, Ini Alasannya!
Full Article 1 minutes read

Kenapa Harus Masukkan Sleep Mask dalam Beauty Ruotine-mu, Ini Alasannya!

iyaa.com | Jakarta: Merebaknya demam K-Beauty turut membuat produk-produk kecantikan asal Negeri Gingseng tersebut popular di Indonesia, salah satunya sleeping mask.

Buat kamu yang kerja di ruangan ber-AC, produk satu ini wajib banget kamu masukkan dalam beauty routine kamu. Kenapa emangngya?

AC membuat kulit kering, lalu saat tidur kulit kita juga kehilangan kelembapannya. So, dengan masker ini kelembapan kulitmu akan terjaga bahkan sampai kamu bangun tidur keesokan harinya.

Formula sleep mask tahan lama dan sangat menghidrasi, namun masih cukup nyaman untuk dipakai saat tidur. Masker ini dibuat untuk melembapkan kulit secara mendalam, bahkan melebihi pelembap biasa. Bahkan (beberapa) sleep mask ini juga punya kandungan mencerahkan dan anti-aging.

Sleep mask mudah meresap di kulit, jadi kamu tidak perlu membilasnya saat bangun tidur. Masker ini justru akan memperbaiki sel kulitmu saat kamu tertidur, sehingga saat bangun kamu akan merasa kulitmu lembap dan kenyal.

Jadi buat yang sering di ruangan ber-AC, tambahkan produk satu ini dalam rutinitas kecantikan malam hari kamu ya ladies.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.