Now Reading:
Cinta yang Hilang: Mira Ditipu Jarwo, Yudha Jadi Copet?
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Mira Ditipu Jarwo, Yudha Jadi Copet?

iyaa.com | Jakarta: Rianti (Rianti Cartwright) mengambil alih perusahaan yang sebelumnya dipegang Yudha alias Dani (Teddy Syah). Mobil mewah milik Yudha pun kini dikuasai Rianti hingga membuat Yudha tak lagi kaya raya.

Sementara itu, Mira (Ratna galih) mengikuti dan bersikeras meminta Jarwo (Yadi Timo) membawanya bertemu Ilham (Alwi Assegaf). Jarwo menyerah dan mengajak Mira pergi. Sayangnya, lagi-lagi Mira ditipu oleh Jarwo dan gagal bertemu dengan Ilham.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI malam ini, Selasa (24/7/2018), Mira tanpa sengaja mendengar pembicaraan seorang dokter yang bertanya kondisi Ilham. Mira pun dengan cepat mengejar dokter tersebut. Tapi seorang pria lewat dan menghalangi langkah Mira.

Di tempat lain, Yudha yang jatuh miskin pergi dengan menaiki taksi. Saat berhenti di pinggir jalan, Yudha dikejar sekelompok orang yang meneriakinya “COPET”.

Raffi (Jonathan Firzzy) yang mengendarai mobil terkejut dan menghentikan mobilnya secara mendadak saat melihat seorang copet dikejar. Rianti ikut terkejut dan penasaran siapa copet yang dimaksud.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.