Now Reading:
Mengejutkan, Demi Lovato Alami Overdosis Obat-Obatan!
Full Article 1 minutes read

Mengejutkan, Demi Lovato Alami Overdosis Obat-Obatan!

iyaa.com | Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Demi Lovato. Demi dikabarkan overdosis obat-obatan-diduga heroin-pada Selasa (24/7/2018) siang di rumahnya.

Temannya datang dan menemukan Demi sudah tidak sadarkan diri dan segera memanggil petugas medis. Saat datang penyanyi berusia 25 tahun diobati dengan Narcan (sebuah perawatan darurat untuk overdosis narkoba).

Demi Lovato ditemukan overdosis di kediamannya. | Foto: Daily Mail

Baru setelahnya, ia dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles. Beruntung Demi dapat tertolong dan dikabarkan dirinya sudah sadar dan sudah didampingi oleh keluarganya.

“Demi sudah sadar dan bersama keluarganya ingin mengucapkan terima kasih pada semuanya atas cinta, doa, dan dukungan,” ungkap sumber terdekat Demi tersebut, dikutip dari TMZ, Selasa (24/7/2018).

Meski ditangani dengan Narcan, sumber terdekat Demi membantah kalau sang bintang overdosis karena mengkonsumsi heroin. Sayangnya sumber tersebut tidak memberitahu dengan jelas obat apa yang diminum Demi sampai menyebabkan overdosis. Yang pasti di rumah sang bintang juga tidak ditemukan adanya narkoba.

Demi sendiri sebelumnya pernah berjuang melepaskan diri dari pengaruh alkohol dan obat-obatan, dan berhasil sembuh setelah menjalani rehabilitasi sejak tahun 2010 lalu.


1 comment

  • Overdosis Obat-Obatan, Sederet Seleb Ini Beri Dukungan untuk Demi Lovato – media.iyaa.com

    […] Mengejutkan, Demi Lovato Alami Overdosis Obat-Obatan! […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.