Now Reading:
Minta Maaf Sama Fans, Ranty Maria – Ammar Zoni Putus?
Full Article 2 minutes read

Minta Maaf Sama Fans, Ranty Maria – Ammar Zoni Putus?

iyaa.com | Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti, Ranty Maria dan Ammar Zoni. Dua sejoli yang sama-sama bintangi Anak Langit ini dikabarkan telah putus sejak 1 bulan yang lalu.

Hal ini diketahui dari postingan akun fanbase @amravers_id yang mengunggah pesan dari Ranty Maria. Berikut pesan Ranty Maria untuk penggemarnya:

“Dear Amravers, At this very moment i have to say tahat i am so sorry, aku minta maaf banget kalau ini akan buat kalian sedih dan kecewa. But i want to be honest, because i know that you guys love me and him. We (me and @ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing,” tulis Ranty Maria.

Dalam postingan selanjutnya, Ranty Maria membenarkan bahwa dirinya dan Ammar Zoni telah sepakat untuk tak bersama lagi.

“Iya, ini keputusan kami berdua sejak 1 bulan yang lalu, Dan kami harap kalian bisa mengerti karna memang ada hal-hal yang tidak bisa kami paksakan. Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga,” tulisnya lagi.

“Last but not least, I wanna say thank you for all the support, love, kepedulian, semangat, kekompakkan and everything yang kalian lakukan buat kita. Dont spread negativity! Always be positive dan biarlah apa yang keluar dari mulut atau ketikan jari kalian adalah hal yang baik dan membantu. Still, we love you guys always!,” tutup Ranty Maria.

Benarkah kabar tersebut? Hingga saat ini baik Ranty Maria maupun Ammar Zoni masih bungkam dan belum berikan konfirmasi langsung terkait hubungan mereka.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.